`

Tentang bumipin


bumipin.blogspot.com yang didirikan pada 09 April 2014 yang berada di wilayah kabupaten bogor tepatnya di daerah Cilebut, tepatnya di Perumahan Graha Cilebut Cluster Blok A No. 2. Bumipin sebuah usaha sederhana secara online yang bergerak dibidang jasa pembuatan pencetakan accecoris PIN, Mug.
Kami melayani berbagai keperluan Anda dalam pencetakan PIN, mulai dari pin peniti, gantungan kunci, gantungan kunci + kaca, pin gantungan kunci pembukaan botol, dan juga pin magnet. Kami menyediakan berbagai ukuran yang dapat Anda pilih mulai dari ukuran pin mulai dari ukuran 44mm dan 58mm dengan berbagai pilihan bahan pelapis yaitu glossy, doff, gliter maupun kanvas.
bumipin.blogspot.com melayani pencetakan PIN dengan kulitas PIN yang baik dan juga dengan harga yang cukup kompetitif. Dalam melayani pesanan PIN ini kami menerima pesanan dari beberbagai wilayah di luar pulau jawa sehingga tidak hanya kota Jabodetabek saja yang kami terima pesanannya.
Proses pengiriman hasil pencetakan PIN kami menggunakan jasa pengiriman barang JNE (www.jne.co.id), biaya pencetakan pin yang tertera pada halaman DAFTAR HARGA belum termasuk dengan ongkos kirim menggunakan JNE. Anda dapat memilih paket yang akan dikirimkan menggunakan asuransi dari JNE (dengan ongkir lebih mahal) atau pengiriman standart. Kami pun berusaha melakukan packing sebaik mungkin agar PIN tidak rusak diperjalanan.
Semua yang kami lakukan demi menjaga kualitas hasil pencetakan PIN kami agar lebih memuaskan Anda, terimakasih atas kepercayaan Anda untuk memesan PIN pada kami.

Kami membuat website bumipin.blogspot.com untuk memperlihatkan kalau kami ini serius dan dapat dipercaya sebagai produsen pin berkualitas. Dengan adanya tampilan wajah baru website bumipin.blogspot.com semoga pelayanan kami dapat di dipercaya oleh pelanggan atau costumers kami.
terimakasih atas perhatiannya.
Hormat kami,



Rismansyah Purwanugraha, ST

Our Workshop
Perumahan Graha Cilebut Cluster Blok A No. 2, Cilebut -  Bogor
(1 km dari stasiun cilebut ke arah bojonggede)
Email  : bumipin79@gmail.com
FB : http://
Telp/sms/WA  : 081-344-689-668
Pin BB : 7CC33374


Kami lampirkan foto kami ini untuk lebih memberikan kepercayaan kepada costumer bumipin.blogspot.com, untuk menghindari adanya tidak kepercayaan client kami kepada produksi bumipin.blogspot.com atau kebohongan, kejahatan di dunia maya ini untuk masalah permintaan mentransfer biaya produksi yang di minta oleh bumipin.blogspot.com.

Apabila diperlukan untuk permintaan indentitas pemilik bumipin.blogspot.com kami siap melampirkan KTP atau SIM untuk diperlukan sebagai mestinya dan dikirim melalui email. Atau langsung Order ke Our Worksop bumipin.blogspot.com di alamat yang tertera diatas.