`

Selamat datang di 

bumipin.blogspot.com

Kami hadir untuk membantu anda dalam pembuatan merchandise promosi dan souvernir unik yang sedang trend saat ini yaitu Pin atau Bros. Pin adalah media promosi terbaik untuk promosi perusahaan, event, pilkada, kampanye, usaha, acara, dan kepanitiaan anda, PIN dapat menggantikan promosi melalui sticker, secara tampilannya yang lebih unik, PIN juga memiliki struktur bahan yang lebih awet, PIN juga dapat berfungsi sebagai ID card, PIN bisa anda jadikan sebagai hadiah dalam acara ulang tahun, pernikahan, atau seminar.

bumipin.blogspot.com adalah media online pembuatan PIN atau sebagai jasa pembuatan dan pencetakan PIN yang anda ingin kan, dengan cukup mengirimkan desain anda ke email kami yaitu bumipin79@gmail.com kami siap produksi dengan waktu cepat dan segera kami kirimkan ke alamat pemesan/tujuan anda.
Ada 7 Jenis Pin yang kami tawarkan pada anda, yaitu : Pin Jepit/Peniti, Pin Gantungan, Pin Gantungan plus Pembuka Tutup Botol, Pin Gantungan plus Cermin, Pin Magnet plus Pembuakaan Botol, Pin Boneka, dan Pin Bolak Balik/2 Sisi. Dan kami juga mempunyai 2 ukuran jenis diameter pin yaitu 44mm dan 58mm.
Kami juga melayani pembuatan merchandise promosi seperti Mug Printing Digital.


Ukuran Diameter Pin

Ukuran 44mm
Lingkaran luar     : 54 mm
Lingkaran Dalam : 44 mm

Ukuran 58mm
Lingkaran luar     : 70 mm
Lingkaran Dalam : 58 mm