`

Pin


Ada 7 Jenis Pin yang kami tawarkan pada anda, yaitu :
Pin Jepit/Peniti, Pin Gantungan Kunci 1 Sisi/Polos, Pin Gantungan plus Pembuka Tutup Botol, Pin Cermin, Pin Magnet, Pin Boneka, dan Pin Gantungan Kunci 2 Sisi/Muka.

1. Pin Jepit (Peniti) 
Pin yang sering dan banyak dipesan karna bentuknya sederhana untuk promosi perusahaan / event2 besar dan seminar.
Bentuk bulat dan tersedia 2 pilihan diameter : 44mm dan 58mm. Bahan belakang terbuat dari plastik anti karat warna putih dilengkapi dengan peniti. Cocok untuk dipakai di baju, topi, jaket dan tas.

                                       




2. Pin Gantungan Kunci + Kaca Cermin 
Tersedia 2 ukuran diameter : 44mm dan 58mm. Dilengkapi dengan gantungan kunci dan bagian belakangnya terdapat kaca untuk bercermin. Cocok untuk digantung di kunci rumah, tas, kunci motor, kunci kamar, dan lain-lain.

                                               


3. Pin Gantungan Kunci Polos atau 1 Sisi
Tersedia 2 pilihan diameter : 44mm dan 58mm. Dilengkapi dengan gantungan kunci dan bagian belakangnya polos berwarna putih. Cocok untuk digantung di kunci rumah, tas, kunci motor, kunci kamar, dan lain-lain.

                                             


4. Pin Gantungan Kunci + Pembuka Botol 
Tersedia 2 pilihan diameter saja : 44mm dan 58mm. Dilengkapi dengan gantungan kunci dan bagian belakangnya dilengkapi dengan pembuka tutup botol.

                                            



5. Pin Magnet 
Tersedia hanya diameter 58mm saja. Dan bagian belakangnya dilengkapi dengan magnet dan pembuka tutup botol. Cocok dipajang di kulkas.

6. Pin Gantungan Boneka
Bentuknya unik dan lucu tersedia 2 diameter berbeda : 44mm dan 58mm. Dilengkapi dengan gantungan kunci. Dan bagian belakangnya polos dilengkapi dengan kaki tangan yang warna dan bentuknya disesuaikan dengan stok di pasaran.

                                         


7. Pin Gantungam Kunci Bolak Balik / 2 Sisi
Hanya tersedia 1 diameter saja : 45mm. Dilengkapi dengan gantungan kunci dan terdapat 2 desain pin atau 2 sisi, desain pin bisa berbeda dengan satunya. Cocok untuk digantung di kunci rumah, tas, kunci motor, kunci kamar, motor, mobi dan lain-lain. Untuk Jenis Ini Minimal Order 50pcs.

                              




Untuk informasi harga Pin silahkan klik di sini : DAFTAR HARGA